Diberdayakan oleh Blogger.

Keuntungan Umroh Di bulan Desember


Ibadah Umroh dapat dikerjakan/dilakukan kapan saja atau dengan kata lain  dapat disesuaikan waktunya dengan kesibukan/aktivitas  sehari-hari.  Hal ini tentunya  sangat berbeda dengan ibadah haji yang ditentukan waktunya sehingga  mau tidak mau harus meninggalkan segala urusan atau kesibukan bila sudah saatnya melaksanakan  haji.

Tapi bagi yang tinggal di luar Arab Saudi waktu untuk melaksanakan umroh tentunya  juga dibatasi dengan ada tidaknya visa umroh pada saat itu. Bila  saat itu pemerintahan arab saudi tidak mengeluarkan  visa umroh maka kita tidak bisa berumroh. Dan biasanya visa umroh tidak dikeluarkan setelah ramadhan sampai pelaksanaan haji selesai dilaksanakan. Makanya untuk tahun 2015 ini  dengan visa umroh setelah haji.

Ada  beberapa keuntungan umroh di bulan desember:
1. Karena desember bulan pertama visa  umroh dikeluarkan dan juga bulan pertama travel-travel umroh menyelenggarakan paket umroh setelah vakum dari syawal sampai setelah haji, biasanya travel umroh mengadakan promo paket umroh  desember 2015. Tentunya  ini menguntungkan bagi jamaah umroh.

2. Bulan Desember biasanya masa liburan baik untuk para orang tua yang bekerja dan untuk anak-anaknya yang masih sekolah. tentnyya menjadi momen yang pas untuk dapat melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga dan anak-anak. Dan pastinya hal ini menjadi momen yang sanagt membahagiakan bagi setiap keluarga muslim.

3. Bulan desember menjadi waktu yang pas untuk melakukan instrospeksi diri dan membuat resolusi-resolusi di tahun berikutnya. Dan menjadi waktu   introspeksi yang baik sekali ketika kita berada di tanah suci. Suasana religius yang sangat kuat tentunya akan memberikan pengaruh yang sangat kuat bagi hati dan keimanan yang tentunya memberiakan pengaruh yag  luar biasa saat muhasabah diri dan akan membentuk tekad yang kuat untuk menjadi lebih baik di tahun berikutnya.

Itulah beberapa keuntungan berumroh di bulan desember. Karenanya bila anda ingin umroh di bulan desember 2015 ini segeralah hubungi kami sebelum anda menyesal karena seat yang tersedia habis.

AIDA TOUR
PT. Aida Tourindo Wisata
Telepon   : (021) 462-99-120
HP/SMS/WA : 0812-8121-4591
Email     : info.aidatour@gmail.com
IZIN HAJI : D/366 2014
IZIN UMROH: D/394 2012
Izin Haji Dan Umroh Milik AIDA TOUR Sendiri, BUKAN Milik KONSORSIUM/GRUP

0 komentar:

Posting Komentar